Sunday 24 May 2015

Kumpulan Aplikasi Tools Hack Android

\

Hack Tools untuk aplikasi maupun game Android sudah banyak sekali beredar di dunia maya. Dengan adanya hack tools tersebut, membuat permainan menarik dan juga membuat aplikasi yang dijalankan lebih tidak membosankan dari biasanya. Aplikasi hack tools ini tentunya membutuhkan akses root dalam penggunaannya. Disini ALVIN RAJA INFO merangkum hack tools yang biasa dan sering digunakan sampai saat ini, berikut penampakannya:
1. SB Game Hacker

Bagi yang sudah terbiasa dengan Cheat Engine, pastinya tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan aplikasi yang ini. Game Hacker merupakan Cheat Engine versi Android. Kamu bisa melakukan scan dan merubah value hasil scan-nya.

SB Game Hacker

2. xxzhushou

xxzhushou adalah aplikasi Android yang berguna untuk menambahkan MOD untuk beberapa game Android. Aplikasi ini berjalan dengan baik dan juga selalu update sesuai dengan versi gamenya.
xxzhushou

3. Xmodgames

Tidak jauh beda dengan xxzhushou sebelumnya, bedanya adalah XmodGames menggunakan Bahasa Inggris untuk interface-nya. Jadi, untuk pengguna baru tidak akan kesulitan dalam menggunakan XmodGames ini. Untuk fungsinya, XmodGames tetap sama seperti xxzhushou.

Xmodgames

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com