Monday 6 June 2016

SELAT GIBRALTAR (KEBESARAN SANG PENCIPTA)

Dunia memang penuh misteri, baik bumi langit dan alam semesta tak ada satu pun manusia yang bisa dan mampu memecahkan misteri ciptaan sang Maha esa. hanya membuat teori tanpa mampu melihat asal mulanya. Dulu saat kita SMA sering sekali melakukan percobaan kecil menaruh Minyak dan Air didalam gelas, dan walau dikocok diputar tetap saja Minyak dan Air tidak dapat menyatu. Tapi bisakah kalian bayangkan di Lautan yang luas terdapat Air Asin dan Air tawar berada dalam satu Lautan. Wow luar bisa tanpa ada sedikt pun dari Air tersebut menyatu seperti ada lapisan gelas yang kasap mata.

yak dialah Selat Gibraltar salah satu bukti Kebesaran Sang Pencipta yang mungkin tak ada satu manusia pun mengerti dan tau Asal mula hal tersebut.

Begitu banyak manusia yang menentang dan keagungan Sang pencipta namun lebih banyak lagi Sang Pencipta memberikan bukti kebesarannya.

Berikut Firman Allah dalam surat-surat Al-Qur'an

"Dia membiarkan dua lautan mengalir yang kemudian keduanya bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing" (Q.S. Ar-Rahman:19-20)

"Dan dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi". (Q.S Al-Furqaan:53)

Masihkah bisa manusia menangkal kebesarannya. ya hanya manusia Kafir lah yang selalu menyembunyikan segala Keagungan dan Kebesaran sang Pencipta Allah SWT. ketakutan mereka hanya akan menjadi sesuatu hal yang hanya seperti awan mendung seberapa lama pun awan mendung menutupi cahaya dan cahaya itupun akan kembali muncul dan menyinari Bumi, Indah nya Agama Islam memberikan cahaya Baik mereka Non Muslim nikmat sang Pencipta akan selalu ada selama rasa Sukur itu menempel di hati manusia yang beruntung.

1 comments:

Selat Gibraltar (Kebesaran Sang Pencipta) ~ Alvin Raja Info >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Selat Gibraltar (Kebesaran Sang Pencipta) ~ Alvin Raja Info >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Selat Gibraltar (Kebesaran Sang Pencipta) ~ Alvin Raja Info >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK wO

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com