Thursday 28 May 2015

Pabrik Bakso Goreng Bandung Ternyata Dekat TPS???


Wah siapa yang gak ngiler kalo liat basreng, apalagi makan sambil nikmatin waktu luang sedap..., wah jangan kebanyakan ngemil juga loh nanti bisa gemuk dan gak baik buat kesahatan. hehehee

Nah Alvin punya Info nih buat temen-temen yang suka dan bahkan gak bisa kelewat dech yang namanya ngemil basreng alias bakso goreng. baru-baru ini usut punya usut pabrik pembuatan basreng di daerah Bxxxxx memilih tempat pembuatannya tidak lazim untuk pembutan bahan makanan, didekat TPS (Tempat Pembuangan Sampah). waduh bahaya juga ya, kalo gak salah basreng kan dijemur yak, bisa kebayang gak temen-temen. haduh makin runyam aja nih, udah beras pelastik, basreng merek TPS pula. yang Alvin minta sich temen-temen lebih berhati-hati dan ngemil juga jangan terlalu berlebih karna semua yang berlebih kan tidak baik.

Nah ngelanjutin masalah yang tadi yang belom kelar, Alvin coba share wawancara pihak Kompas prihal terkuaknya basreng Produk TPS:


“Beginilah, mau gimana lagi. Dekat sampah jadi susah,” ujar Yanti, salah satu pekerja, saat ditanya higienitas basreng yang dikerubuti lalat" (sumber Kompas.com)

“Selain karena sampah, lalat-lalat ini bermunculan karena di samping kanan pabrik terdapat tempat pemotongan ayam. Jadi lalatnya banyak,” ujarnya.(sumber Kompas.com)

Aduh mau gimana lagi yang salah sampahnya apa orang nya yang milih tempat kok yo di deket tempat sampah. ywess lah dari pada bingung kita berdoa aja sebelum memakan basreng semoga selalu diberi kesahatan. dan semoga pemerintah cepat tanggap menangani masalah ini agar kita penggemar basreng bisa tenang.. amiennnn...

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com