Saturday 7 November 2015

HISANA


Hola Mas Bro dan Mba Bro, kalian semua pasti pernah dengar chiken Produk mancanegara macam KFC, MCD, dan CFC semua produk Fried Chicken mancanegara yang mungkin dari kalian semua masih kecil pun kenal, dari iklan paha ayam digigit kress. huff ngiler liat nya.. sampe2 kita berantem sama kakak gara-gara paha ayamnya dimakan.. dulu tapi waktu kita masih kecil, sekarang mah kalo ada Fried Chicken pasti mintanya dada, ukuranya lebih besar soalnya.

eh ngelantur... yang kita bahas kali ini bukan tentang paha atau dada ya.. tapi tentang produk Fried Chicken khas dan cita rasa anak bangsa.. yak HISANA FRIED CHICKEN adalah Fried Chicken yang berkonsep Outlet dan mini Resto, ada yang bilang "ah ini mah sama aja sama Fried Chicken-Fried Chicken pinggir jalan", nah kata-kata ini yang buat kalian kaget. HISANA FRIED CHICKEN Menyajikan cita rasa yang lezat, dan lain dari pada yang lain. kebersihan dan keramahan pelayanannya akan membuat kalian berasa di mal-mal.

Nah ini saya kasih penampakan Outlet dan dijamin kebersihannya...

dan karna berasal dari dalam negri sudah pasti dijamin minn minn minn kehalalannya.., dan jika lain bosan dengan rasa Fried Chicken-Fried Chicken yang biasa-biasa aja, disini Hisana menyajikan dua variasi rasa Pedas dan Original, nah sesuai kan sama lidah indonesia yang doyan pedas.

Ide ini yang memuali pesaing-pesaingnya muali ikut-ikutan. dan pengen tau siapa sich pendiri HISANA,, penasaran gak??, yak dia tidak lain tidak bukan Bpk. Tatang Suharta pria asal kuningan jawa barat, ini dia.

kita tunggu bapak gebrakannya untuk memancanegarakan produk Fried Chicken asal indonesia biar kita orang indonesia bukan hanya tau Fried Chicken itu dari luar negri. kita punya jagoannya HISANA...
dan tidak lupa kalian semua juga dukung donk Bpk. Tatang untuk bersaing.

Oke dech mas bro dan mba bro... sekian dulu dari saya. jangan ngatain saya promo ya sebelum kalian semua coba. karna.. dijamin kalian semua pasti ketagihan.

1 comments:

Hisana ~ Alvin Raja Info >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Hisana ~ Alvin Raja Info >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Hisana ~ Alvin Raja Info >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK TX

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com