Saturday 4 June 2016

HISANA "FROM ZERO TO HERO"


"FROM ZERO TO HERO"


Yak Hisana.. lagi-lagi hisana Karna sebelumnya saya mengulas HISANA PART 1 dan kali ini tentunya Hisana Part 2. Kenapa saya membuat judul From Zero to Hero, ini awal dimana saya tertaarik dengan HISANA FRIED CHICKEN, dari cerita yang saya dengar HISANA FRIED CHICKEN memulai semuanya dari 0 sampai Akhirnya menguasai pasar di kelas nya. bukan tidak mungkin hati pecinta Frien Chicken (KFC & MCD) akan mulai terpikat dengan HISANA FRIED CHICKEN (HFC).

Sayang memang kebanyakan dari kita warga indonesia mungkin hanya mengenal KFC atau MCD yang jelas-jelas produk luar negri, tanpa kita sadari Industri makanan ber Brand Luar Negri mulai menujukaan taringnya. tinggal kita sendiri yang memilih 100% Indonesia atau setengah-setengah. di Zaman modern seperti ini harusnya kita harus semakin percaya akan kemampuan Brand indonesia. mungkin saat ini saat ini satu kelemahan HISANA FRIED CHICKEN tidak tampil di TV dan Cristiano Ronaldo sebagai bintangnya. tapi kali ini saya ingin mencoba untuk memberitahun teman-teman semua. Apa sich yang ada diHISANA FRIED CHICKEN. yap hapir produk-produknya tidak kalah dengaan KFC atau MCD namun soal rasa karna saya cinta Produk Indonesia dan saya 100% indonesia HISANA FRIED CHICKEN no 1. heheheee

Ini dia produk-produknya saya Iseng Photo-photo di salah satu konter HISANA FRIED CHICKEN di Harapan Indah Bekasi,


Ice Cream Puncake Murah dan Nikmat



Hot DrumStick Pedasnya Mantapsssss



Menemani Kita saat santai


Masih banyak lagi sih produknya.. tapi maaf cuma bisa share 3, Yahh kalo mau yang lebih banyak sih langsung datang aja di Outlet-Oulet HISANA FRIED CHICKEN walaupun belom masuk Mall tapi HISANA FRIED CHICKEN sudah ada Dimana-mana ko. HISANA FRIED CHICKEN harus Semakin "HERO" siapa tau HISANA FRIED CHICKEN ada Di New York. ambil ranah KFC & MCD yang lebih dulu keIndonesia..

Tnkkssss

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com