Wednesday 15 October 2014

Download Game Android Plants VS Zombies 2 v2.7.1 APK+DATA



Download Game Plants vs Zombies 2 Terbaru Untuk Android Gratis PopCap baru saja mengumumkan ekspansi terbaru dari Plants vs Zombies 2 dengan nama Dark Ages Part 1 . Konten baru ini akan berisi 10 level baru dengan tambahan beberapa tipe zombie dan plants yang baru. Namun mungkin mengatakan baru tidak terlalu akurat karena plants mushroom yang sudah ada di Plants vs Zombies akan kembali lagi. Masih ingat dengan jamur kecil yang gratis, jamur hipnotis dan sun-shroom ? Ya, mereka semua akan kembali lagi dalam ekspansi kali ini.

Yang menarik adalah PopCap memberi nama ekspansi ini dengan nama part 1 sehingga kita bisa mengharapkan sebuah ekspansi yang cukup besar, walaupun tidak diberi tahu akan ada berapa part dalam ekspansi kali ini.



Zombie datang ... kembali. Sudah waktunya! Sekuel petualangan hit aksi-strategi membawa menyenangkan untuk tablet dan layar sentuh. Bergabunglah Gila Dave pada petualangan gila di mana Anda akan bertemu, menyapa dan mengalahkan legiun zombie dari awal waktu sampai akhir hari. Mengumpulkan tentara tanaman baru yang kuat, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan dan power up pertahanan Anda dengan cara-cara baru yang menakjubkan untuk melindungi otak Anda. Dan itu hanya awal! Masa depan menyimpan banyak misteri ... juga zombie. Banyak dan banyak zombie.

Apa yang Baru Vasebreaker kembali! The # 1 mini-game kembali dengan 3 tingkat yang unik, smashing baru power-up dan fitur, termasuk:
• Tekan untuk mengungkapkan zombie tersembunyi dengan X-Ray Vase power-up
• zombie Menghancurkan dengan kekuatan mentega ketika Anda melepas Butterizer
• Pindah vas untuk kehancuran lebih cepat dengan Vase Displacer
• gelombang Kekalahan zombie dan menjaga halaman belakang Anda aman di Mode Endless
Terima kasih, Vasebreakers! Seperti biasa, mari kita tahu apa yang Anda pikirkan permainan menurut penilaian kami setelah setiap update.


Nama: Plants vs Zombies 2 Versi: v2.7.1 Mainkan Link: EA Genre: Strategi Diperlukan: Android 4.0 +

Download Plants vs Zombies 2 v2.7.1:
Apk > Link 1 | Link 2 8MB Data > Link 1 | Link 2 345MB

Download Plants vs Zombies 2 v2.4.1: APK > Link Alternatif 7MB DATA > Link Alternatif 364MB

Instruksi: - Instal Apk,
- Extrak data foldernya taruh di "SDcard / android / obb / DISINI".
- Buka permainan dg inet untuk Nuvifone aja
- Berikutnya Play & Enjoy !!


Semoga Bermanfaat.....

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com