Tuesday 21 October 2014

Mengenal Bisnis PTC



PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yang secara literal artinya Dibayar Untuk Mengklik. Lebih sederhananya lagi adalah dapat duit dengan mengklik iklan orang lain. Memang ada bisnis online semacam ini? Ada dan banyak sekali. Ini adalah salah satu binis advertising atau periklanan online.

Dalam bisnis PTC, pihak pengelola situs akan bertindak sebagai perantara antara Advertiser (pengiklan) dan member (tungkan klik iklan). Advertiser akan memasang iklanya di situs pengelola, kemudian iklan-iklan ini akan di klik dan dilihat oleh member. Sebagai kompensasinya para member yang mengklik iklan ini akan diberikan imbalan berupa uang, dengan persentase tertentu.

Emang apa keuntungannya bagi pengiklan? Sederhana saja, selain situs yang diiklankan mendapatkan traffic dan backlink, siapa tahu dari sekian banyak member ada yang tertarik dengan iklan yang ditawarkan sehingga mau membeli produk yang merke jual. Kalau keuntungannya bagi member PTC sangat jelas, kita akan mendapatkan uang setiap kita mengklik iklan para advertiser.

Advertiser adalah perusahaan atau perorangan yang memasang iklan dan membayar ke pengelola situs web PTC dengan sistem Pay Per Click (PPC). Pengelola situs web PTC akan menampilkan iklan dari para advertiser, dan memiliki member yang bertugas mengklik iklan/mengunjungi situs web para advertiser. Member adalah perorangan yang menjadi anggota dari perusahaan PTC dan dibayar setiap kali mengklik iklan dari para advertiser.

Berapa Penghasilan Dari Klik Iklan (PTC) ini?

Besarnya penghasilan yang akan kita dapatkan dari program PTC sangat bervariasi, tergantung ketentuan dari masing-masing pengelola PTC dan besarnya usaha yang kita lakukan. Karena selain kita mengklik ikan sendiri kita juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung dengan program PTC yang kita ikuti melalui link affiliasi kita. Nah setiap orang yang bergabung di bawah kita dan mereka ikut mengklik iklan otomatis kita juga mendapatkan hasil dari apa yang mereka kerjakan. Itilah ini adalah klik dari referal.

Rekomendasi untuk bisnis PTC yang terpercaya dan benar-benar dibayar adalah NEOBUX.

Terima Kasih semoga bermanfaat.....

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com