Sunday 15 February 2015

ALI & ADAM



Nama Saya ali, umur 17, hobi olah raga, dan kata orang saya jadi incaran semua cewe karena saya tampan, katanya sih..

Dan nama saya adam, umur 17, hobi ngutang sama ali, hahahaaaa

“ kita berdua bersahabat walau terkadang bagi ku mudah untuk membili sahabat tapi tapi tak mudah memiliki sahabat seperti adam”. “Woy..!!” adam mengagetkan ali, “nagapain lo diem aja disitu ayo katanya mau gw bantu lo deketin si mika”, ali menghela nafas, “sudahlah dia itu bukan level saya, dia itu terlalu pendiam”. adam berlari menuju tempat mika “Hai”, menarik mita, dan ali pun mulai panik dengan wajah yang memerah, saat ali sibuk dengan kepanikannya tiba-tiba adam dan mika sudah berada di hadapan ali, adam yang melihat gelagat aneh si ali jadi tertawa sendiri, “hahahahahaaaa kenape lo, mukanya tegang gitu, suka ya lo sama mika, katanya”, “suttttt” ali menghentian pembicaraan adam, “hi mika lagi ngapain dikantin?, maafin adam ya sudah narik kamu kesini, saya Cuma pengen ngajak kamu makan bareng, kamu sudah makan?”, mika mengelengkan kepala, “kenapa ko gak mau?”, “bukan gak mau, maksud saya, saya belom makan, boleh kalo emang ali mau makan bareng-bareng sama temen-temen mika”, (si adam bengong liat ali & mika). “ayo jadi gak?”, mika jalan meninggalkan mereka berdua, ali panik karena diantara temen-teman mika ada angel mantannya yang baru seminggu putus “bro gimana mau nggak?, sama temen-temen lagi ada angel noh mantan gw, gimana nie”, “selow bro, lo laki kan udah sunat juga kan, udah lah angel doank”, adam memkasa ali. “hi ali” (teman- teman mika menyapa ali dengan mimik wajah mengejek), ali dan adam duduk di bangku kantin didekat mika, ali menyenggol adam sambil berbisik “dam apa gw bilang kalo nyari cewe jangan disekolah lagi, ada si bela lagi gak liat gw ada bela”, ehem mika mengagetkan ali “ngapain li bisik-bisik, tadi kayaknya bisa ngomong, sekarang diem aja, gak nya angel sama bela, ehmmm dasar kucing”, hahahahaaaaaaa (temen-teman mika tertawa mendengar omongan mika), “meow” jastin mengejek ali. “permisi” tiba-tiba ali pergi meninggalkan mereka. “parah lo pada” (adam berlari mengejar ali), huhuhuuuuuuuu (mika dan teman-temannya mengejek). “li tinggu!!” adam adam berlari sambil mengejar ali, “kan udah gw bilang udahlah kita jangan kesana, kita Cuma jadi bulan-bulanan mereka doank” ali kesal, adam menghentikan ali “apa lo kata, kita? lo aja keles gw gak ikut-ikutan, hahahaaaa, udah lah li biasa itu, maknaya lo jangan jadi playboy”, ali jalan lagi “bukan jadi playboy bro, gw Cuma sensitive kalo deket cewe maunya nyayang aja”, “gile lo sayang ko semuanya lo pacarin, bagi-bagi ke sama gw, dari gw sd sampe sekarang gw gak pernah pacaran pernah juga tk, itu juga cewe nya langsung opname”, “wkwkwkwkw gile lo dam serius lo”, “serius gw li”, “trus dam salah gw gitu, salah bapak gw”, tengtong tong tong.. suara bel menghentikan pembicaraan mereka, “eh li udah pulang aja sekolah padahal setau gw kita belom masuk” adam kebingungan sambil garuk-garuk kepala, “eh dam biasa donk ketombe lo kemana-mana”, “sial padahal gw udah botak masi aja ada ketombe”,“gimana gak ada pelajaran dam2, kita kan lagi distasiun”, “ah bingung gw sama si penulis li kita sebenernya dimana sih?, disekolah apa di stasiun”, “sekolah bro… kan gw Cuma becanda, kan seharian ini kita gak ada guru, guru-guru kan lagi ngelayat”, “oooo gitu li, ywdah kita maen basket nyo, di kampus sebelah lumayan sambil cari-cari cewe”, “terus baju kita gimana?”, “ah lo li kayak orang susah aja lo, kita ke mall dulu cari baju, kn sore ini kita maennya, kebetulan temen gw dia maennya jam 4”, “gaya lo dam punya duit gak lo??”, “kan ada loe li, seperti biasa gw pinjem duit lo, heheheee”, “anjrit lo, yaudah yok”.

sorenya…

ali menghampiri adam yang sedang duduk dipinggir lapangan basket, “woy!!!, liat-liat cewe mulu gw yang ganteng aja biasa aja”, “ah lo li gak tau aja gw kan punya pelet, liat nie”, adam berlari menghapiri cewe tersebut, “hi kenalin nama gw adam”, mengedipkan mata sambil menjulurkan tangannya, “kenapa mata lo, sakit lo ya… hahahahaaa”, cewe itu berbisik dengan temannya “udah gila kali yak tu anak”, “nama nya juga abg hahahahaa”, bruk!! “aduh” teriak salah satu cewe menabrak ali yang sedang membeli minuman, “maaf ya mba saya berdiri disini, harusnya disana, sekali lagi maaf yea”, “enggak papa, hi nama saya gina dan ini teman saya mita kamu mau maen basket yea”, “nama saya ali, bener banget nonton donk, abis ini aq anter kamu bedua pulang gimana?”, “boleh”, sahut mita “gita juga mau kan” lanjut mita, “boleh juga, tapi janji ya anter kita pulang”, “siap kalian tunggu di sana ya, bay”, ali berlari menghampiri adam, “sial lo li gw yang kenalan lo yang dapet”, “eh men susuk abang warung lebih manjur dari pada pelet lo, wkwkwkwkwwww”.

usai pertandingan..

“hi cantik, gimana tadi?”, mita membalas “keren kamu li maennya, kamu fakultas mana yea ko aq gak pernah liat sih”, “iia li kamu fakultas mana?”, tambah gita, “gak penting yang penting pulang dari sini kalian berdua aku traktir makan, okeh” , okehh (lanjut mereka berdua), “tapi sebelumnya aku kenalin temen aq yea”, ali mencari adam, “dam! dam!, dimana lo?”, dari kejauhan adam memnjawab, “oi bro, gw disini”, “ayo jalan dam, nie gw kenaliin 2 cewe cantik”, adam datang menghampiri mereka bertiga, ooo cowo ini temen lo (komen ke 2 cewe), “udah kenal li gw, heheheeee “,” nie rencana nya pulang ini kita makan, kalo mereka mau minggu besok gw pengen ajak mereka berdua ke vila gw yang dipuncak, mau gak kalian berdua”, mereka berdua saling menatap, “tenang aja tempat, makan sampe kamu be 2 dari ujung kaki sampe kepala aq yang nanggung”, lanjut ali, “oke deh boleh gak aq ajak temen-temen aq” balas mita, “boleh banget”, adam berbisik “seriusan lo li”, “jiailah kebetulan buat cari cewe buat lo dam”, “oke sip2, gw mah sebagai wong cilik ngikut aja”, “sial lo dam, oh iya ayo kita jalan”, mereka ber 4 meninggal kan lapangan dan pergi makan…

Bersambung….

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com