Monday 12 January 2015

Big Hero 6 (2014)



Dated Released : 7 November 2014
Quality : DVDScr
IMDb Rating : 8.3 (31.440 users) (Good Movie)
Star : Ryan Potter, Scott Adsit, Jamie Chung

Untuk pertama kalinya rumah produksi Walt Disney akan menampilkan karakter Marvel dalam sebuah film animasi, sejak akuisisi The Walt Disney Company dari Marvel Entertainment pada tahun 2009 silam. Film animasi 3 dimensi terbaru ini bertajuk Big Hero 6 mengambil latar belakang cerita dari tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Co-direktur Winnie the Pooh, Don Hall akan menyutradarai film ini bersama co-direktur Bolt, Chris Williams.

Hiro yang tinggal di kota metropolitan San Fransokyo (gabungan antara kota San Francisco dan Tokyo), terjebak dalam suatu skema kriminal yang akan menghancurkan kota dengan penghancur berteknologi canggih. Ia sudah melaporkannya ancaman bahaya dari sosok jahat bertopeng ke polisi. Namun, polisi malah tidak percaya dengan keterangan Hiro. Akhirnya, ia pun mencoba berusaha sendiri demi melindungi dan menyelamatkan orang-orang di kotanya.

Baymax sendiri memiliki bentuk yang gemuk berkulit lembut dan membal seperti balon, serta berwarna putih. Tidak heran jika banyak hal lucu yang terjadi padanya, seperti saat robot itu menutup lubang udaranya yang bocor dengan menggunakan selotip. Meski banyak menayangkan aksi-aksi mereka dalam menumpas kejahatan.

Mampukah Big Hero menyelamatkan kotanya dari tokoh pengacau yang jahat tersebut?


Penasaran dengan Filmnya... Link dowloadnya...
Link 1 : DOWNLOAD
Link 2 : DOWNLOAD
Link 3 : DOWNLOAD
Link 4 : DOWNLOAD

Gabungkan Filenya dengan HJ-Split..

Pengunjung yang baik wajib coment....

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com