Wednesday 21 January 2015

5 Hukum Mati Tersadis Dari Masa Kemasa

Hukum mati jadi trand topik terhangat minggu ini, dari berbagai media masa membahas tentang eksekusi mati ke 6 gembong narkoba, banyak pro dan kontra yang jelas hukuman mati sudah terjadi dan memang harus dilakukan, karena memang efek jera harus dilakukan. memang hukuman mati melanggar hak untuk hidup, tapi bagai mana nasib anak bangsa bila gembong narkoba dibiarkan hidup & merajalela, hajiahhhh kenapa jadi membahas gituan, oke... kali ini saya akan membahas 5 Hukum Mati Tersadis Dari Masa Kemasa yang pernah ada didunia:

1. Digantung, ditusuk, dan dicincang


Hukuman untuk pengkhianatan tinggi di Inggris, yang akan digantung, ditarik dan dipotong-potong umum terjadi selama abad pertengahan. Eksekusi ini dihapuskan pada tahun 1814. Prosesnya adalah sebagai berikut. Pertama, korban diseret pada bingkai kayu, yang disebut rintangan ke tempat eksekusi. Kedua, korban digantung dengan leher untuk waktu singkat sampai hampir mati (digantung). Ketiga, pengebirian terjadi, di mana setelah itu, isi perut dan alat kelamin dibakar di depan korban. Akhirnya, tubuh terbagi menjadi empat bagian yang terpisah dan dipenggal kepalanya.

2. Ditusuk Hingga mati


Ini salah satu hukuman mati terkejam dan sadis di dunia. Mereka dianggap bersalah bakal dilucuti pakaiannya lalu ditusuk dengan kayu panjang, mulai dari dubur, hingga mulut, atau mulai dari kemaluan hingga kepala. Setiap orang merenggang nyawa dengan cara paling menyakitkan, bahkan beberapa hari kemudian baru meninggal. Kayu itu lalu ditancapkan di tanah. Mereka terkena hukuman mati kehabisan darah. Kekaisaran Yunani dan Romawi pernah memakai cara ini untuk para tahanan perang.

3. Direbus


Rusia dan Eropa ribuan tahun lalu pernah menggunakan cara hukuman mati sadis & mengerikan. Terdakwa bersalah direbus hidup-hidup dalam kuali dengan air mendidih, minyak, atau asam. Kematian berlangsung lambat dan menyakitkan. Biasanya terdakwa dicelupkan area kepalanya terlebih dulu. Dia direbus sampai tidak bernyawa. Untuk memudahkan prosesnya, algojo memilih kuali kecil sehingga air atau minyak bakal cepat panas.

4. Brazen Bull


Brazen Bull atau Bronze Bull atau Sicilian bull adalah alat penyiksaan atau eksekusi mati pada jaman yunani kuno. Alat ini akan berbentuk sebuah banteng yang terbuat dari besi sepenuhnya, yang mempunyai pintu pada satu sisi. korban akan dimasukkan didalamnya, dan api akan dinyalakan di bawah banteng itu, sehingga lama kelamaan korban akan mati terpanggang hidup-hidup & Rancangannya telah dibuat dengan teknologi tinggi sehingga jeritan orang di dalamnya terdengar seperti lenguhan banteng ngamuk.

5. Lingchi


Ini metode hukuman mati dengan cara menguliti si terdakwa. Lingchi dikenakan pada seseorang yang melakukan pelanggaran berat seperti berkhianat atau membunuh orang tua. Hukuman ini digunakan di China, dan di negara itu setiap warga harus menghormati orang tua. Mereka yang dihukum bakal diikat di tiang tengah-tengah masyarakat dan dikuliti hidup-hidup. Beberapa daging menonjol seperti payudara atau kemaluan lelaki dipotong. Kadang terdakwa diberikan opium (candu) untuk menahan rasa sakit.

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com