Wednesday 14 January 2015

5 Rumah Sakit Paling Mengerikan dan Angker Didunia

5 Rumah Sakit Paling Mengerikan dan Angker Didunia - Mungkin saat kita kanak-kanak kita selalu takut bila diajak dan masuk kerumah sakit apalagi yang namanya kamar mayat, jangankan untuk datang kita mendengar namanya saja kita sudah gemetar, nah kali ini saya akan membahas 5 rumah sakit yang paling angker didunia, bahkan untuk masuk saja kita tidak akan kebayang untuk suasananya yang sangat mencekam dan sarat akan unsur-usur kekerasan dan tragedi.. berikut 5 Rumah Sakit Paling Mengerikan dan Angker Didunia :

1. Athens Lunatic Asylum


Rumah sakit pertama yang memiliki kisah seram dan berhantu adalah rumah sakit jiwa yang bernama Athens Lunatic Asylum. Rumah sakit jiwa yang terkenal dengan nama The Ridges ini adalah sebuah rumah sakit jiwa yang terkenal memiliki berbagai perlakuan buruk yang diberikan kepada pasiennya yang merupakan orang bergangguan mental. Bahkan pada sejak tahun 1978, kisah seram berkaitan dengan tempat ini tidak bisa dilepaskan dari beberapa mayat pasien rumah sakit jiwa ini yang meninggal dengan cara yang tidak wajar. Seorang pasien wanita pernah ditemukan tanpa busana terkunci di dalam sebuah ruangan pemanas hingga meninggal mengenaskan. Dari sejak hari itu, banyak kisah pasien yang meninggal yang kini dipercaya terus menghantui rumah sakit jiwa ini.

2. Pilgram Psychiater Center


Rumah sakit jiwa yang berdiri pada tahun 1950 ini adalah salah satu rumah sakit yang terkenal dengan fasilitas rumah sakit yang baik dan juga memadai. Oleh karena itu, tidak heran jika ada banyak pasien yang dirawat di rumah skait bernama Pilgram Psychiater Center ini. Namun perlakuan yang diberikan ini tidak baik dan terkenal sangat brutal. Hal ini seperti banyak pasien yang diperlakukan tidak manusiawi dan juga banyak pasien yang dibuat koma karena keadaannya yang ekstrem. Karena hal inilah membuat rumah sakit jiwa ini menjadi salah satu rumah sakit ini menjadi salah satu rumah sakit yang ditutup karena kekejiannya.

3. Topeka State Hospital


Sejak awal berdirinya pada tahun 1913, rumah sakit jiwa yang satu ini telah terkenal dengan berbagai hal aneh yang terjadi disana. Awalnya rumah sakit yang bernama Topeka State Hospital ini adalah sebuah rumah sakit yang ditujukan pada orang yang mengalami gangguan mental dan bahkan sebagian pasiennya ada yang dibuang oleh keluarganya yang merasa malu. Karena orang gila ini adalah orang yang tidak bisa mengontrol perilakunya, maka petugas dari rumah sakit jiwa ini sengaja memberikan hukuman yang berat atas semua perilaku atau tindakan dari para pasien gilanya. Tidak hanya itu, namun Topeka State Hospital ini juga merupakan rumah sakit dimana ada banyak orang kriminal yang dihukum dan dikebiri di dalamnya sehingga menjadi salah satu rumah sakit jiwa yang terangker dan karena angkernya ini rumah skait ini ditutup untuk umum.

4. Danvers State Hospital


Rumah sakit jiwa yang satu ini adalah rumah sakit jiwa yang memang sejak awal berdirinya telah dipercayai menyisakan kutukan tersendiri. Dipercayai tanah yang menjadi tempat berdiri rumah sakit jiwa bernama Danvers State Hospital ini adalah tanah yang dikutuk banyak penyihir karena dihukum dengan semena-mena. Tidak hanya sampai disitu saja, namun pada awal berdirinya rumah sakit jiwa ini, sudah banyak kabar bahwa rumah sakit ini menerapkan metode penyembuhan bagi orang yang bergangguan metal ini dengan sangat keji. Karena hal tersebut membuat ada banyaknya hantu yang datang dan meneror semua orang yang ada di rumah sakit ini dan akhirnya rumah sakit jiwa inipun ditutup pada tahun 1992.

5. Bethlem Royal Hospital


Rumah sakit yang berlokasi di London ini telah ada pada abad ke-13. dan sejak 1357, pengobatan yang mereka lakukan jadi acak-acakan lantaran banyaknya pasien yang masuk kesana. lama-lama, pihak rumah sakit semakin gila, Mereka menjadikan pasien sebagai tontonan berbayar. Setiap orang bisa melihat pengobatan, bahkan penyiksaa pasien. karena itulah banyak pasien yang meninggal dan menjadikan rumah sakit ini begitu angker.

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com